• Posted by : Unknown May 21, 2015



    GaOJa.blogspot.com – Setelah merilis beberapa foto adegan film live action Bakuman beberapa hari lalu, sebuah video flash news berdurasi 33 detik yang menampilkan cuplikan mengenai film live action Bakuman baru saja dirilis!
    Dalam video ini menampilkan adegan CG yang mempelihatkan Takeru Sato yang memerankan Moritaka Mashiro serta Ryunosuke Kamiki (Rurouni Kenshin, As the Gods Will) yang memerankan karakter Akito Takagi tengah memegang kuas besar untuk menggambar manga, tak ketinggalan beberapa adegan seperti di foto-foto yang pernah dirilis sebelumnya juga ditampilkan dengan lebih detil.
    Video ini dinarasikan oleh Mayumi Tanaka yang dikenal dengan suaranya sebagai pengisi suara karakter Luffy dari anime One Piece dan Kuririn di anime Dragon Ball.



    Film live action Bakuman diangkat dari manga berjudul sama karangan Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba yang dirilis pada 2008 hingga 2012 di Shonen Jump. Manga Bakuman sebelumnya sudah diadaptasi menjadi serial anime TV selama 3 musim.
    Bakuman berkisah tentang dua anak SMA, Moritaka Mashiro (Takeru Sato) dan Akito Takagi (Ryunosuke Kamiki) untuk merilis manga buatan pertama mereka.
    Film live action Bakuman rencananya akan tayang pada 3 Oktober 2015 mendatang. Film ini akan disutradarai oleh Hitoshi One yang pernah menangani film Be My Baby dan Moteki. Sedangkan naskahnya ditulis langsung oleh sang kreator Bakuman, Takeshi Obata.


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Gallery of Japan - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan