• Posted by : Unknown May 26, 2015


    Gallery Of Japan - Anime yang diadaptasi dari manga Nisekoi karangan Naoshi Komi akan telah update sebuah Visual baru yang menampilkan Kosaki Onodera berpakaian Magikal Girl / Penyihir Wanita dari seri Mahou Shoujo Madoka Magica.
    Ditambahkan juga bahwa spinoff akan dirilis setelah episode 8 season 2 Anime Nisekoi, manga ini diberi judul Magical Pastissier Kosaki-chan. Dijadwalkan rilis tanggal 29 Mei 2015 waktu on Tokyo MX.





    Magical Patissier Kosaki-chan, adalah sebuah Spin-off Nisekoi oleh Taishi Tsutsui, dengan mendapat izin dari pengarang asli manga Nisekoi, Naoshi Komi. Manga ini akan menampilkan Mahou Shoujo versi Kosai Onodera yang keluarganya memiliki Toko Manisan khas Jepang, yang berubah menjadi Mahou Shoujo di cerita spin-off ini.

    Beberapa design karakter yang telah dipublikasikan:













    Kembali ke tahun 2014, sebuah crossover antara Mahou Shoujou Madoka Majica dan Nisekoi telah ditampilkan di majalah Jump:


    Dan juga website untuk Madoa Magica + Mobile Social Game dan Nisekoi Smartphone Game telah menampilkan crossover dari Madoka Magica ke Nisekoi tahun lalu:



    Poster.


    Salam.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Gallery of Japan - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan